Pages

Jumat, 04 Maret 2011

Tips Memilih Bra yang Tepat

Tips Memilih Bra yang Tepat
Pernahkah Anda merasa jika pakaian bra yang Anda kenakan terasa kekecilan atau kebesaran? Jika memang begitu, berarti ada yang salah dengan ukuran bra yang Anda kenakan.

Penggunaan bra bagi seorang wanita memang sangat penting. Bahkan tak jarang, penggunaan bra yang tidak nyaman saat beraktivitas, bisa membuat mood menjadi jelek sepanjang hari.

Kebanyakan wanita sering tidak sadar dengan bentuk payudaranya sendiri. Dan sering keliru dengan ukuran bra yang dipilihnya pada saat membelinya. Ukuran payudara dapat berubah akibat olahraga atau berat badan yang naik dan turun secara drastis.

Selain itu, siklus bulanan juga turun mempengaruhi perubahan payudara seorang wanita. Dimana ukuran payudara bisa bertambah beberapa senti, saat seorang wanita tengah mengalami haid.

Lalu bra seperti apa yang cocok untuk Anda kenakan? Jawabannya hanya satu. Bra harus disesuaikan dengan ukuran payudara Anda.
Big breast
Anda yang memiliki payudara besar, sebaiknya pakai underwired bra. Karena underwired bra dapat menopang kedua payudara Anda dengan optimal.
Small breast
Push bra sangat cocok untuk Anda yang memiliki bentuk payudara yang lebih penuh.
Sport lover
Bagi Anda pecinta olahraga, kenakanlah sport bra untuk menopang aktivitas olahraga Anda.
Mommy�s choise
Untuk Anda yang tengah menyusui, nursing bra sangat pas Anda kenakan, karena akan membuat Anda lebih nyaman ketika menyusui si kecil.
Sementara itu, untuk mendapatkan bra yang, sesuai dengan ukuran payudara Anda, berikut trik-trik nya.
>
Jika saat bra dikenakan ternyata lingkar branya terlalu sempit dan membuat Anda sesak, sebaiknya tukar dengan lingkar bra yang lebih besar. Sebaliknya, jika lingkar bra terlalu kebesaran, ganti dengan yang lebih kecil sedikit.
>
Apabila cup bra saat dikenakan tidak sampai menampung payudara hingga tepat di bawah, berarti bra tersebut kekecilan. Gantilah dengan cup bra yang lebih besar.
>
Jika kulit ketiak terlihat berkerut, itu berarti cup bra yang Anda kenakan terlalu kecil, jadi ganti dengan cup bra yang lebih besar. (Dee)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan.... di isi