Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

Sensasi rangsangan pada Labia

JANGAN hanya tertuju pada area klitoris kaum hawa! Pasalnya, masih banyak bagian lain yang dapat dieksplorasi pria, yang tentunya dapat membuat wanita melayang hingga langit ketujuh.

Ternyata, klirotis bukan satu-satunya dari area Miss V yang bisa di jelajahi kaum Adam. Bagian luar Miss V atau yang dikenal dengan nama labia, bisa membuat wanita bergetar jika "dimainkan" dengan tepat oleh pasangannya.

"Faktanya, beberapa wanita lebih bergairah saat area labia Miss V-nya 'dimainkan' daripada bagian klirotis," ujar Psikolog sekaligus Sex Therapy, Stephanie Buehler.

Bahkan, Stephanie yang juga Kepala Buehler Institute di Orange County, California itu mengungkapkan bahwa area klitoris yang disentuh langsung dapat membuat wanita illfeel.

"Percaya atau tidak, bagi sebagian wanita menyentuh langsung bagian klirotis pada Miss V dalam jangka waktu lama bisa menjadi hal yang tidak menyenangkan di mata mereka," imbuhnya.

Masih menurut Stephanie, meski efek "memainkan" labia tak sehebat klitoris, namun menyentuhnya tetap dapat membuat wanita mabuk kepayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan.... di isi