Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

Pengertian multi orgasme

ORGASME merupakan pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul dan mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat. Orgasme sering disebut klimaks yang biasanya berlangsung dalam beberapa detik.

Orgasme pada setiap individu berbeda antara satu orang dengan yang lain dan dirasakan pada waktu yang berbeda. Terkadang orgasme merupakan gelombang sensasi yang meletup-letup dan menakjubkan, sementara lainnya lebih ringan, halus dan tidak terlalu kuat.

Nah, untuk orang yang merasakan orgasme hingga beberapa kali yang disebut multi orgasme. Umumnya, kaum wanita memiliki kemampuan fisik untuk mencapai satu atau lebih orgasme tambahan dalam waktu singkat tanpa jatuh di bawah tingkat kenaikan gairah seksual. Karena itu, multi orgasme banyak dialami oleh wanita.

"Multi orgasme yaitu orgasme yang dirasakan lebih dari satu kali dan jamak dialami pada wanita. Jadi, biasanya kaum Hawa ini mengalami multi orgasme lebih dari satu kali," kata androlog dari RSUP Fatmawati dr Nugroho Setiawan MS SpAnd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan.... di isi