Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Tips wangi parfum merata

Penggunaan parfum sekarang ini bukan hanya sebagai pelengkap penampilan seseorang namun sudah menjadi kebutuhan dan wajib digunakan. Banyak orang baik pria maupun wanita, rela mengeluarkan dana yang cukup besar setiap bulannya hanya untuk membeli sebotol parfum agar tetap bisa harum sepanjang hari.Jika anda ingin wangi parfum yang anda gunakan merata dan wangi ini bisa menjadi ciri khas dari wangi anda, maka anda dapat melalukan beberapa cara berikut ini:
Selalu oleskan pelembab pada kulit sebelum anda menggunakan parfum, karena parfum tidak akan terserap oleh kulit yang kering. Semprotkan parfum kurang dari 30 cm di depan anda, lalu berjalanlah ketempat anda menyemprotkan parfum tadi. Dengan cara ini diharapkan akan membuat rambut anda menjadi harum juga. Tapi ingat jangan menyemprotkan parfum pada pakaian karena akan meninggalkan noda.
Semprotkan parfum pada beberapa saputangan, kemudian letakkan saputangan tersebut pada lemari pakaian atau laci pakaian anda. Untuk hasil yang lebih maksimal lagi, campurkan beberapa tetes eay de toilette kedadam penampungan air mandi atau bak mandi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan.... di isi